Pelayanan Imunisasi

No. SK: 8 Tahun 2024

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran dengan bukti nomor antrian pendaftaran pelayanan KIA

  1. a. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian; b. Pasien menuju ruang pemeriksaan c. Pasien dilakukan anamnesa d. Petugas mentukan usia anak e. Pasien dilakukan pemeriksaan antropometri (BB, PB, Lika) f. Petugas melakukan SDIDTK susuai usia anak g. Petugas memberikan Inform consent secara lisan h. Petugas mentukan imunisasi yang akan di berikan i. Petugas memberikan Jenis tindakan ( imunisasi HB0/imunisasi BCG/imunisasi pentavalent/imunisasi polio/imunisasi PCV/ imunisasi MR) j. Apabila perlu dilakukan rujukan maka akan di lakukan rujukan ke pelayanan umum atau rujukan ke konsultasi gizi dan konsultasi psikologi atau rujukan berjenjang k. Pasien mengambil obat l. Pasien pulang

15-20 menit

a. Gratis bagi pasien BPJS/KIS

b. Pasien non BPJS/KIS sesuai Peraturan Walikota Yogyakartan Nomor 10 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

a. Pelayanan imunisasi b. Pelayanan konsultasi gizi/konsultasi psikologi c. Pelayanan umum

Pengaduan pelayanan dapat disampaikan melalui :

a. Kotak saran

b. Pusat informasi/Unit Layanan Masyarakat (0274)-382031

c. Hotline siaga 085842220155

d. Jogja Smart Service (JSS) Pengaduan

e. Email : puskmg@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"